NASI BOX MURAH UNTUK ACARA MEETING DI JAKARTA BARAT

NASI BOX DAERAH JAKARTA BARAT. Saat ini Dpawon Catering siap melayani pesanan Nasi Box untuk berbagai acara di Jakarta Barat dan sekitarnya.
Lokasi yang kami layani antara lain adalah Cengkareng, Kapuk, Taman Palem Lestari, Mutiara Taman Palem, Pantai Indah Kapuk, Citra, Kamal, Pegadungan, Kali Deres, Sumur Bor, Budi Indah, Daan Mogot, Rawa Buaya, Puri Indah, Puri Kembangan, Puri Mansion, Puri Media, Permata Buana, Sunrise Garden, Green Garden, Meruya, Kebon Jeruk, Kedoya, Duri Kepa, Tanjung Duren, Taman Kota,Indosiar, Pesing, Jelambar, Grogol, Taman Ratu, Taman Anggrek, Central Park, Tomang, Slipi, Kemanggisan, Roxy Mas, Latumenten, Season City, Joglo, dan beberapa daerah di Jakarta Barat lainnya.
Dpawon Cateringmelayani pesanan Nasi Boxuntuk Selamatan, Syukuran, Pengajian, Rapat, Meeting Kantor, Seminar, Pertemuan, Acara Kampus, Liburan, Piknik, Rekreasi, Study Tour, Dharma Wisata Sekolah, dan acara Buka Puasa bersama.
Tersedia beragam Menu Masakan Citarasa Indonesia yang dapat Anda pilih untuk Nasi Box pesanan Anda.
Secara umum, Menu untuk Nasi Box ini terdiri dari Nasi, Lauk Pauk, Sayur, Kerupuk, Sambal, Buah, dan Air Minum.
Seluruh masakan tersebut kemudian dikemas dan disajikan dengan menggunakan kotak dari kardus dan dilengkapi dengan tissue dan sendok plastic untuk perlengkapan makan.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai menu dan harga dari Nasi Box yang kami sediakan, silakan hubungi kami melalui kontak yang tersedia.

0 comments:

Post a Comment